Rabu, 03 Maret 2010

MERANCANG FILM KARTUN KELAS DUNIA


Descriptions

Seiring perkembangan televisi, film-film animasi kartun mulai banyak dibuat, dan telah menciptakan ceruk baru untuk film khusus anak-anak. Teknik pengerjaan pembuatan animasi telah mengalami perkembangan yang sangat pesat dalam beberapa dasawarsa terakhir sejak bangkit dan maraknya penggunaan komputer. Pengerjaanya dilakukan dengan membuat sketsa gambar pergerakan animasi satu per satu yang kemudian diolah menggunakan program komputer.

Buku Merancang Film Kartun Kelas Dunia ini mencoba menyajikan cara merancang film mulai dari persiapan menyediakan peralatan, sumber daya manusia yang diperlukan, hingga pada proses editing agar film yang ditampilkan menjadi baik. Bahasan tersebut diharapkan akan membantu menerapkan khayalan dan imajinasi Anda ke dalam sebuah bentuk animasi kartun. Paling tidak, Anda mengerti dasar-dasar yang dibutuhkan untuk sampai ke sana sehingga mungkin hasilnya akan mengundang decak kagum dari keluarga dan teman-teman Anda.

Daftar Isi
1 Kebutuhan dasar Peralatan Film Kartun
2 Kebutuhan Sumber Daya Manusia
3 Cerita dan Naskah Film
4 Storyboard & Storyboard Animatic
5 Standard Character Model Sheet, Layout, & Sound Recorder
6 Dope Sheet
7 Drawing
8 Line Test, Scanning, & Tracing
9 Background
10 Coloring
11 Lip-Synch
12 Sound
13 Editing

0 komentar:

Posting Komentar


Followers

dinamika kehidupan...................................!!!!

Didalam setiap kehidupan ini, pasti kita menemukan pengalaman yang baik maupun yang buruk...............
Tapi kita sebagai hamba tuhan, harus tetap tabah dan terus berdo'a, semoga nanti kita akan diberikan kenikmatan2 yang tak kita sadari sebelumnya
 
Copyright © 2010 lihat dunia ku | Design : Noyod.Com